Menggenjot Inovasi Pendidikan, STKIP Siliwangi Lakukan Sosialisasi Kebijakan Ditlitabmas Dikti

Minggu, 16 Agustus 2015

_MG_9054

Dalam rangka menggenjot produk-produk inovatif pendidikan, STKIP Siliwangi Bandung mengundang Ibu Dra. Hj. Desmelita, M.Si. sebagai pembicara dalam Sosialisasi Kebijkakan Simlitabmas Dikti yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Agustus 2015. Bertempat di ruang C6, Gedung C, STKIP Siliwangi Bandung. Sementara itu dari STKIP Siliwangi sendiri menampilkan Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dan Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. sebagai pembicara.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini, menurut Ketua STKIP Siliwangi Bandung, dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian yang dihasilkan para dosen di lingkungan STKIP Siliwangi Bandung. Sesuai dengan mottonya Innovative Campus, Berkualitas Biaya Pas. Inovasi pendidikan yang baik, dilakukan berdasarkan pada penelitian-penelitian yang bermutu. Sehingga dosen dan seluruh sivitas akademika STKIP Siliwangi Bandung harus memahami konteks-konteks kebijakan penelitian di lingkungan perguruan tinggi. Dengan demikian, dosen maupun mahasiswa mampu menghasilkan produk penelitian yang terbarukan dan memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan sosialisasi tersebut, dihadiri oleh seluruh Dosen dan Staf dari lima program studi sarjana dan dua program studi pascasarjana. Serta seluruh unsur pimpinan STKIP Siliwangi Bandung.