STKIP Siliwangi Bandung, Kirimkan 2 Tim Peneliti ke BP3 IPTEK Provinsi Jawa Barat

Selasa, 18 Agustus 2015

IMG_20150818_130949

STKIP Siliwangi berhasil mengirimkan dua kelompok Peneliti untuk berpartisipasi dalam Hibah Penelitian yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian Pengembangan dan Penerapan Ilmu dan Teknologi (BP3IPTEK) Provinsi Jawa Barat.

Presentasi Proposal Penelitian dilaksanakan di Kantor Badan Penelitian Pengembangan dan Penerapan Ilmu dan Teknologi (BP3IPTEK) Provinsi Jawa Barat, Jl. Citarum No. 8, Kota Bandung. Dua kelompok peneliti dari STKIP Siliwangi Bandung, masing-masing diketuai oleh Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. dan Wahyu Hidayat, M.Pd. Presentasi dimulai pada pukul 13.00, yang diisi pula dengan diskusi seputar program penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti. Reviewer terdiri dari Guru Besar, Peneliti Senior dan Perwakilan dari Dinas-dinas terkait di lingkungan Pemprov Jabar.

Ketua STKIP Siliwangi Bandung, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd, mengungkapkan bahwa keterlibatan peneliti dari STKIP Siliwangi Bandung dalam berbagai program hibah penelitian dimaksudkan untuk semakin memantapkan peran STKIP Siliwangi Bandung, dalam mengembangkan program-program inovatif, khususnya bidang pendidikan. STKIP Siliwangi telah berfokus untuk dapat mengembangkan berbagai program terbarukan dalam bidang pendidikan, sesuai motto STKIP Siliwangi Bandung, Innovative Campus, Berkualitas Biaya Pas.